oleh

Mengenal Bupati Perdana Majalengka Ala Pecinta Motor Clasic

Min.co.id, Majalengka – Paguyuban Motor Clasic Majalengka mengunjungi makam pertama Bupati Majalengka sebagai bentuk silaturahmi sesama penggemar motor calasic dengan cara jalan jalan sambil belajar sejarah ke gunung wangi Majalengka, Minggu (8/11/2020).

Dalam perjalanannya Paguyuban Motor Clasic Majalengka ini juga dengan memulai perjalanan di titik nol km Majalengka yang terletak di jalan utama Majalengka tepatnya jalan ku H. Abdul Halim tepatnya di depan kantor bank BRI Majalengka.

Menurut Kordinator acara Ace Herdiana yang didampingi ketua PMCM Barnes mengatakan bahwa acara ini diikuti 50 kendaraan roda dua clasic dan akan di isi pengenalan sejarah oleh grup Majalengka baheula (GRUMALA) yang akan membahas nol km dan para Bupati Majalengka kepada generasi muda Milenial ungkapnya.

Sementara yang tergabung dalam acara touring majalengka Clasic terdiri dari berbagai Club motor clasic yang ada di Majalengka diantaranya peserta club’ HCOM, BAMC, MCBC, AWAM, MOLOTOK, JAHAT, BEBEK GEPREK Community dan lainnya dengan tema SUNMORI (Sunday Morning Ride) dengan tema mengenalkan sejarah majalengka ucap Ace.

Sementara itu Juru bicara GRUMALA Nana Rohmana (Naro) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PMCM Majalengka yang ingin tahu sejarah majalengka dengan mengawali dari sejarah berdirinya kabupaten Majalengka dengan Bupati pertama RT Dandanagara pada tahun 1840 dan dimakamkan di kecamatan gunungwangi Majalengka pungkas Naro. (topik)

Komentar

News Feed