oleh

2 Anggota TNI Di Tusuk Orang Tak Di Kenal

-News-473 views

Min.co.id-Depok – Dua anggota TNI, Serda N dan Serda DA, ditusuk orang tak dikenal saat terlibat keributan di tempat biliar di Jalan Raya Bogor KM 30, Cimanggis, Depok. Akibat kejadian itu, Serda N dan Serda DA harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

“Ya benar, memang telah terjadi penusukan kepada anggota Kodam Jaya,” kata Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi , Jumat (8/6/2018).

Kristomei menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/6) pukul 03.30 WIB. Dua anggota TNI itu mengalami luka tusuk di bagian perut.

“Luka tusuk perut bagian kiri yang Serda DA, kemudian Serda N luka tusuk bagian kanan dan itu dibawa ke RSPAD,” jelas dia.

Kristomei belum menjelaskan soal detail keributan yang terjadi di tempat biliar itu. Dia akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencari penyebab kejadian dan pelaku penusukan.

“Itu kita lagi telusuri apa penyebabnya, saksi-saksi sedang diselidiki oleh pihak kepolisian, apa sih yang menyebabkan perkelahian itu, siapa saja saksinya dan dari mana, harus kita kejar orangnya, pelakunya,” imbuh dia.(dtk)

 

Komentar

News Feed