oleh

Wakil Bupati Serahkan Buku Bacaan Ke Pondok Baca Telaga Gupit

-News-495 views

Min.co.id-Pringsewu-Pondok Baca Taman Wisata Telaga Gupit, Mataram, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu Lampung mendapat bantuan buku-buku perpustakaan dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.

Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pringsewu Dra.Hj. Nur Kuncoro Ningsih dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu H. Ibnu Harjiyanto, S.Pd. kepada pengelola Pondok Baca Taman Wisata Telaga Gupit, Pringsewu, Senin (7/5) petang.

Keberadaan pondok baca itu diharapkan oleh Wakil Bupati dapat turut melengkapi fasilitas salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pringsewu tersebut, sekaligus dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pengunjung, dimana para pelancong yang tengah menikmati keindahan alam Telaga Gupit ini dapat pula menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Sekaligus dapat turut meningkatkan minat baca masyarakat. Demikian arahan yang disampaikan Wakil Bupati Fauzi di sela sela acara penyerahan buku tersebut. (Agus/red*)

Komentar

News Feed