oleh

Dir Lantas Polda Jabar Gelar Apel Kesiapan Operasi Keselamatan LODAYA 2020

-News-32 views

Min.co.id-Jabar-Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar menggelar Apel kesiapan Operasi Keselamatan Lodaya 2020 di Mapolda Jabar. Rabu, (08/04/2020).

Gelar Apel di Pimpin Dir Lantas Kombes Pol Eddy Djuanaidi, dan diikuti Wadir Lantas Polda Jabar, para Kasubdit Dit Lantas Polda Jabar serta seluruh Personel yang terlibat dalam Ops keselamatan Lodaya 2020.

Dalam arahannya Kombes Eddy Djuanaidi menyampaikan, Sebagai umat yang beragama mari kita panjatkan puji syukur karena sampai saat ini masih bisa melaksanakan tugas dalam keadaan sehat.

Hari ini kita bersama laksanakan apel menandai kesiapan kita dalam melaksanakan kegiatan Operasi dengan sandi Ops Keselamatan Lodaya 2020, pelaksanaan Apel kita laksanakan dengan formasi jaga jarak dan semua wajib mengenakan Masker, walau demikian tidak mengurangi makna kegiatan.

Ops Keselamatan Lodaya 2020 berlangsung selama 14 hari dengan Tujuan menekan menyebarnya bahkan untuk memutus Covid 19, yang mengedepankan langkah Preemtif, Preventif serta tindakan Gakkum, dan juga untuk terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tetap kondusif, saat penanganan Covid-19 di Wilayah Jawa Barat.

 

Selesai memberikan arahan Dir Lantas Polda Jabar membagikan Masker dan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan.(rls)

Komentar

News Feed