oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Majalengka Adakan Pemilu Run

-News-148 views

Min.co.id, Majalengka – Ribuan masyarakat Majalengka pada hari Minggu (7/4/2019) mengikuti Pemilu Run yang diselenggarakan oleh KPU Majalengka. Salah satu tujuan diadakannya Pemilu Run tersebut untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Kegiatan tersebut dilepas/dibuka oleh Bupati Majalengka H. Karna Sobahi. Hadir pula Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Dandim Letkol Arm Novi Herdian, Sekda Ahmad Sodikin, Ketua KPU Agus Syuhada, Ketua Bawaslu Agus Asri Sabana, Komisioner KPU Cecep Jamaksari, Sarkan, Kurniasih dan Elih Solihah Fatimah serta Komisioner Bawaslu Alan Barok Ulumudin.

Panitia Pemilu Run Muhammad Fikriyananda menuturkan Pemilu Run ini di ikuti oleh 2.500 orang peserta. Start dan Finish Pemilu Run berada di Lapang GGM Majalengka.

“Dalam Pemilu Run juga di isi dengan acara colour run, KPU Center, bazar, donor darah dan pmbagian dorprize. Alhamdulillah acara yang digelar berjalan sukses dan lancar,” terang dirinya pada Senin (8/4/2019).

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Agus Syuhada, mengatakan, sosialisasi itu menyasar pemilih millenial yang merupakan pemilih potensial.

“Target partisipasi pemilih kami targetkan 80 persen. Meningkat dari pemilu sebelumnya yang sebesar 79 persen,” harapnya. (Ndra)

Komentar

News Feed