oleh

Robiin, ST: Dana Aspirasi Turun di Desa Bugel Blok Plawad

-News-188 views

Min.co.id, Indramayu – Momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dimanfaatkan optimal dan terukur oleh para Calon Legislatif (Caleg) DPRD maupun DPR RI, salah satunya Robiin, ST Caleg yang peduli masyarakatnya.

Di mata masyarakat kiprah Robiin, ST tak diragukan lagi dalam membantu warganya, diantaranya pembangunan infrastruktur di desa-desa yang menjadi konstituantenya lewat Partai Nasdem.

Robiin, ST yang juga Calon Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Patrol, Sukra, Anjatan, Haurgelis dan Gantar.
Masyarakat di dapil 6 siap mensukseskan, Mendukung dan terpilihnya kembali Robiin, ST duduk di DPRD Kabupaten Indramayu kata seorang warga Bugel yang minta disingkat namaya aj Pak N.

Ridwan sebagai pimpinan proyek jalan di Desa Bugel mengatakan salah satu wujud perhatian dan kinerjanya yang selalu turun kebawah untuk mengetahui persoalan di masyarakat, Robiin, ST menyalurkan dana aspirasi ke Desa Bugel Blok Plawad dengan nembuat jalan aspal hotmix, total keseluruhan tersebut 775 M, Senin (8/4/2019).

Masyarakat Desa Bugel sangat antusias dan mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan jalan Hotmix yang sangat dibutuhkan terutama di Desa Bugel Blok Pelawad dan masyarakat Desa Bugel Blok Pelawad sangat berharap agar selalu berkesinambungan atas perhatian pembagunan infrastruktur maupun dibidang lainya. (Hasto/rio)

Komentar

News Feed