oleh

Penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) di Kecamatan Mentaya Hulu Oleh PPK Dan Polsek Mentaya Hulu

Min.co.id-Kotim-Personil Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng AIPDA Pujianto dan personil Koramil 1015-13 Kuala Kuayan mendampingi PPK Kecamatan menertibkan APK dan Non APK yang ada di Kelurahan Kuala Kuayan Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin timur, Provinsi Kalteng. (07/12/2020).

Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Mentaya Hulu IPTU Roni Paslah, S.H menjelaskan bahwa sesuai surat dari Bawaslu Kab.Kotim nomor : 761/PP.05.SD/6202/KPU/XII/2020 tentang masa tenang penertiban Alat Peraga Kampanye maka seluruh APK dan non APK yang ada untuk ditertibkan dan diturunkan selama masa tenang kampanye, APK yang ditertibkan sebanyak 2 buah berbentuk spanduk dan Non APK sebanyak 2 buah berbentuk baliho dan spanduk.

“Kegiatan penertiban APK tersebut sesuai dengan peraturan Bawaslu bahwa selama masa tenang tidak ada APK yang di bentangkan, diharapkan masyarakat dan tim sukses dapat mentaati peraturan yang dibuat tersebut sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.” jelas Kapolsek. (Dik-Kkyn)

Komentar

News Feed