Kapolda Metro Jaya,HUT Polda Metro : Jaga Solidaritas

Tak Berkategori
Min.co.id: Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya hari ini genap berusia 68 tahun. Dalam peringatan ulang tahun kali ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham AzisĀ berpesan kepada jajarannya tentang pentingnya solidaritas.

“Saya berharap teman-teman semua menjaga solidaritas dengan jajaran Polda Metro, teman-teman Polres dan masing-masing unit dan kesatuannya,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu 6 Desember 2017.

Idham mengatakan solidaritas antarjajaran Polda Metro sangat dibutuhkan, karena banyak agenda besar yang akan dihadapi. Polisi juga diminta memberi contoh yang baik, sehingga bisa dibanggakan.

“Kita juga akan menghadapi agenda-agenda seperti hari Natal dan tahun baru. Rekan-rekan harus betul-betul siap agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan,” terang Idham.

Bersamaan dengan peringatan ulang tahun hari ini, Idham juga melantik sembilan Kapolres baru di wilayah hukum Polda Metro. Mutasi jabatan ini dilakukan karena sejumlah pejabat polisi di lingkungan Polda Metro akan menempuh Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti).

Kepada para Kapolres yang baru dilantik itu, Idham berpesan untuk memberikan teladan dan contoh yang baik, agar timbul rasa saling menghormati dengan para anggota dibawahnya.

“Beri contoh yang baik kepada anak buah, sehingga kalian akan dibanggakan. Tapi kalau kalian mencontohkan yang tidak baik tentu mereka tidak akan hormat pada kamu,” ujar Idham.
sumber:MTVN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *