oleh

Permainan Lyliana Dan Tontowi Bungkam Pasangan China

-Olah raga-279 views

Pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (6/7/2018), Tontowi/Liliyana tampil agrrsif sejak awal gim pertama. Permainan menekan yang ditunjukkan ganda campuran peringkat ketiga ranking dunia itu terlihat merepotkan Zhang/Li.

Gim pertama pun ditutup dengan kemenangan 21-17. Pada gim kedua, Zhang/Li tampak mengubah gaya permainan, namun hal itu bisa diantisipasi Tontowi/Liliyana sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 21-14 pada durasi 33 menit.

Liliyana mengaku sejak awal pertandingan, mereka sudah mendapatkan ritme permainan. Hal itu lantas diakui Liliyana membuat ganda campuran China kebingungan dan mengubah strategi meski akhirnya tetap menelan kekalahan.

“Dari awal kami sudah enak bermainnya dan berada dalam pola permainan kami. Jadi, tadi Zhang Nan sudah bingung mau bermain seperti apa. Kami sempat unggul dan sama, akhirnya mereka mengubah permainan,” kata Liliyana seusai pertandingan.

“Ketika interval, kami menyadari itu dan akhirnya mengubah strategi lagi. Akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dan meraih kemenangan,” ucap Liliyana.

Kemenangan di Indonesian Open 2018 ini memperpanjang catatan apik Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atas Zhang Nan Li Yinhui. Dengan demikian, Tontowi/Liliyana meraih empat kemenangan dan belum pernah kalah dari ganda campuran peringkat ke-23 ranking dunia itu.(bola)

Komentar

News Feed