oleh

Bhayangkara FC Siap Kalahkan Madura United

-Olah raga-208 views

The Guardian ingin naik ke papan atas klasemen sementara.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, optimistis timnya bisa raih tiga poin, karena permainan Vendry Mofu dan kawan-kawan semakin membaik.

“Kekalahan besar dari Arema memberikan pelajaran penting bagi kami. Arema yang berstatus tim bawah tampil mengejutkan dan menjadi titik balik untuk kami,” kata McMenemy.

“Sejak kekalahan itu, kami bekerja keras untuk berbenah diri dan tim berkomitmen untuk bangkit. Hasilnya, kami bermain dengan sangat baik dan siap menjamu Madura nanti,” ujar McMenemy.

Pelatih asal Skotlandia berusia 40 tahun tersebut menuturkan bahwa timnya punya modal yang cukup bagus setelah menang 1-0 atas Persib Bandung pada 31 Mei lalu,

“Kami berhasil menyelesaikan pertandingan yang sulit melawan Persib dengan kemenangan. Semua hal itu tak lepas dari penampilan pemain yang disiplin dan bekerja keras. Padahal, kami menghadapi tekanan yang besas,” tutur McMenemy.

Selain itu, lanjut McMenemy, Bhayangkara memiliki catatan positif ketika bermain di kandang.

Dalam tiga pertandingan itu, mereka tak pernah kalah dari lawan-lawannya, dengan catatan dua kali menang sekali imbang.

“Untuk pertandingan kontra Madura nanti, kami ingin mempertahankan rekor kandang kami yang belum pernah kalah,” ucap McMenemy.

Walaupun percaya diri, namun McMenemy tidak mau meremehkan skuad Sape Kerrab.

Menurutnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan patut diwaspadai, karena memiliki kualitas.(wk)

 

Komentar

News Feed