Keindahan Alam Pulau Rote yang Menakjubkan

Tak Berkategori

pulau rotemin.co.id/NTT – Pulau Rote merupakan pulau yang terdapat di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan pulau ini beserta pulau- pulau kecil disekitarnya memiliki status sebagai Kabupaten yakni Kabupaten Rote Ndao.

Keindahan alam Pulau Rote sangat menakjubkan terutama wisata pantainya. Dengan memiliki pantai yang bersih dan indah serta ombaknya yang menantang, pulau ini juga sering sekali diadakan event-event internasional, seperti event surfing.

Adapun tempat wisata Pulau Rote diantaranya:

1. Pantai Nembrala

Pantai Nembrala memiliki gelombang ombak yang cukup besar sangat cocok sekali untuk kegiatan surfing. Pantai ini memiliki panorama pantai yang indah dan sangat tertata rapih, pasalnya pantai ini dikelola oleh pihak pemerintah dan juga swasta.

2. Bukit Manda’o

Bukit Manda’o merupakan salah satu wisata yang diminati pengunjung. Di bukit ini kita bisa menyaksikan keindahan Pulau Rote yang eksotis.

3. Pantai Bo’A

Pantai Bo’A salah satu pantai yang populer di Pulau Rote. Seperti halnya Pantai Nembrala, pantai ini juga sangat cocok untuk surfing karena memiliki ombak yang cukup menangtang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *