oleh

Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Sediakan 50 Unit Bus Untuk Mudik Gratis

-Tak Berkategori-407 views

min.co.id/Surabaya – PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur menyiapkan 50 unit bus untuk program mudik gratis ke berbagai tujuan kabupaten dan kota di Pulau Jawa. “Ini program mudik gratis yang kami gelar bersama antara PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur dan Jasa Raharja Perwakilan Surabaya yang berkantor di Jalan Jemursari,” ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Muhammad Evert Yulianto saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (6/6).

Dia mengatakan, ada sebanyak 17 rute tujuan keberangkatan dari Surabaya dalam program mudik gratis ini. Evert merinci 17 tujuan tersebut adalah Blitar, Magetan, Trenggalek, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Jember, Banyuwangi, Cepu, Solo, Yogyakarta, Semarang, Tegal, Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung. “Dengan 17 rute tujuan dan 50 unit bus, kuota seluruhnya bagi pemudik gratis ini adalah 2.000 orang,” katanya.

Hingga akhir pekan lalu, menurut Evert, sudah terdata sebanyak 1.815 orang yang mendaftar. “Rencananya akan kami berangkatkan serentak pada 21 Juni di lapangan Markas Komando Daerah Militer V Brawijaya Surabaya,” ujarnya.

Evert memastikan, para peserta program mudik gratis ini telah dijamin keselamatannya dengan asuransi karena yang memberangkatkan adalah PT Jasa Raharja. Sebenarnya, ujarnya,

Komentar