oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Lempuyang Lakukan Pemeriksaan ODP & Bagikan Masker

-News-75 views

Min.co.id-Indramayu-Pemerintah Desa (Pemdes) Lempuyang Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu bersama Tim Gerak Cepat (TGC) dari Puskesmas Anjatan, Kasi Trantib Kecamatan Anjatan bersama Anggotanya, Anggota Babinkamtibmas Polsek Anjatan, Anggota Babinsa Koramil Anjatan dan Tim Relawan Covid-19 Desa Lempuyang melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga masyarakat yang baru datang dari luar kota maupun luar negeri yang masuk daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP), bertempat di Kantor balai desa lempuyang. Selasa (7/04/2020).

Saat ditemui dikantornya Taufik Hidayat Kuwu Desa Lempuyang mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan nasyarakat yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) ini dilaksanakan bertujuan untuk memutus mata rantai sekaligus bersatu melawan Virus Corona Covid-19 di desa kami, sekaligus kami juga menghimbau pentingnya hidup sehat, cuci tangan dan informasi tentang Virus Corona pakai mobil melalui pengeras suara keliling wilayah desanya, serta membagikan masker kepada warga masyarakat. oleh petugas relawan Desa Lempuyang.

 

Lanjut Taufik Hidayat, ahamdulillah hasil pemeriksaan dari TGC Puskesmas Anjatan kepada masyarakat kami yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) semuanya negatif dan juga mengucapakan kepada seluruh komponen yang sudah terlibat dan membantu pelaksanaan kegiatan ini saya ucapkan terimakasih, harapan saya semoga apa yang sudah terjalin dengan baik ini, kedepanya tambah baik lagi,” Ujar Taufik Hidayat. (N.T)

Komentar

News Feed