oleh

Yayasan Nururrohmah Pelopori Remaja di Bidang Pendidikan

-News-185 views

Min.co.id, Indramayu – Ikut andil mewujudkan Indramayu REMAJA,  Yayasan Nururrohmah hadir untuk terus andil membangun pendidikan.

Ketua Yayasan Nururrohmah,  H. Supendi, M.Si mengatakan dalam komitmennya ikut membangun visi Remaja wabil khusus bidang pendidikan, Yayasan Nururrohmah sangat berkomitmen untuk sinkron dan saling mendukung.

“Yayasan Nururrohmah selalu bersinergi dengan pemerintah Indramayu dengan visi remaja untuk fokus membangun pendidikan”. Ucap H. supendi, Minggu (7/4/2019).

Dibangun oleh para tokoh dari ulama hingga petani, hadirnya Yayasan Nururrohmah tentu menjadi spirit tersendiri yang mana cita-cita para ulama dan petani terdahulu agar masyarakat Indramayu umumnya dan khususnya warga bongas, serta sekitarnya agar terus maju dan juara.

“Yayasan Nurrohmah lahir dari ulama dan petani untuk memajukan Indramayu khususnya Bongas jadi juara” ujar kang Pendi.

Iing Kuswara Camat Bongas menyambut baik dan merespon secara positif kegiatan Yayasan Nururrohmah yang bergerak di dunia pendidikan, sebagaimana telah diungkapkan oleh ketua yayasan bapak H. Supendi, tentunya kami selaku pimpinan wilayah Kecamatan Bongas bangga dengan Yayasan Nururrohmah ini. Ungkap Iing Kuswara. (iwan)

Komentar

News Feed