oleh

Sinergi Kemitraan PJB PLTU Indramayu Ajak JIP Tanam Pohon Mangrove

-News-119 views

Min.co.id-Indramayu-Bangun sinergi kemitraan antara PT. UBJOM PLTU Indramayu dengan Journalist Indramayu Police (JIP) insan pers. gelar media gathering, Sabtu (7/32020).

Agenda yang digelar di Kawasan Wisata Pantai Plentong Desa Ujunggebang, Kecamatan Sukra -Indramayu dengan mengambil tema ; Media Ghatering & Penghijauan Pesisir Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020. Selain puluhan awak media dari berbagai media massa hadir sebagai peserta, nampak hadir juga Ketua PWI Indramayu Agung Nugroho, Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Indramayu Andrseas Tarigan, Ketua Komisi IV DPRD Indramayu M. Alam Sukmajaya.

Manager Keuangan & Administrasi PJB PLTU Indramayu M. Najib dalam sambutannya mengatakan, agenda ini juga merupakan ajang silaturahmi antara PJB PLTU Indramayu dengan awak media.

“Silaturahmi untuk menyatukan persepsi tentang publikasi, sinergi adalah suatu bentuk interaksi yang menghasilkan suatu hubungan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal. Ungkap Pihak PJB

“Dengan agenda seperti ini, selain menguatkan jalinan silaturahmi, kita berharap publikasi pembangunan yang nantinya dilakukan oleh para awak media lebih profesional dan makin berkualiatas,” katanya.

Sementara, Ketua JIP Udi Ishwayudi dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PJB PLTU Indramayu, sebagai mitra yang sudah berkontribusi besar dalam acara media ghatering ini, dengan bersama – sama melaksanakan acara kegiatan penghijauan pesisir pantai. (N.T)

Komentar

News Feed