oleh

Survei PPs UIN SCD, Popularitas Ridwan Kamil Menurun.

Min.co.id/Bandung– Ridwan Kamil ,Cagub Jawa Barat Merasa Aneh Terhadap Hasil Survei yang dilaksanakan oleh PPs UIN SCD Yang Menyebut Bahwa Popularitasnya Menurun .
Kang Emil mengatakan, Boleh boleh aja Survei,karena akan saya jadikan referensi untuk Evaluasi,Cuma ada satu hal yang aneh,”Popularitas Menurun.” Di Balai Kota Bandung.

Emil Menambahkan. dalam logika survei tidak ada orang yang dulunya kenal tiba-tiba menjadi tidak kenal. Sehingga menurutnya aneh jika popularitasnya menurun,Kalau elektabilitas menurun betul. Kalau tadinya    milih jadi teu beuki (Tidak suka). maka Tidak jadi milih, jadi turun.

Tapi kalau dulunya kenal 20 persen misalkan, tiba-tiba menjadi tidak kenal kan enggak mungkin, karena udah keburu kenal. Jadi sedikit mempertanyakan ada statement bahwa popularitas menurun. Yang ada mah popularitas itu tidak berubah atau naik. Jadi tidak ada dalam keilmiahan survei yang namanya popularitas menurun, gitu aja,” tandasnya.

Namun begitu Emil mengaku tidak merasa terganggu. Emil masih santai menanggapi semua hasil survei. Baginya survei menjadi referensi agar ke depannya bisa lebih baik.

Ketimbang dipuja-puji bari bingung beresan naon deui kan. Jadi semakin banyak kritikan masukan, bagi saya adalah asupan untuk memperbaiki diri,” tandasnya.
(Berbagai sumber/ red)

Komentar

News Feed