oleh

Suami Pelaku Penamparan, Jenderal Sudah Pensiun

-Tak Berkategori-177 views

min.co.id/jakarta – Aksi penamparan yang dilakukan seorang perempuan bernama Joice Onsey Warouw terhadap petugas Avsec di Bandara Sam Ratulangi, Manado, ramai di perbincangan publik.

Pemicunya hanyalah masalah sepele, istri jenderal polisi bintang satu,  Brigjen Pol Johan Sumampouw, itu ogah melepas arloji ketika memasuki pemeriksaan bandara. Video penamparan yang dilakukan Joice pun menjadi viral di jejaring sosial.

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin membenarkan pelaku adalah istri dari Brigjen Pol Johan Jumampouw. Namun sang jenderal sudah dalam status pensiun.

“Betul, istri pensiunan istri jenderal. Sudah tidak aktif lagi,” kata Syafruddin di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Akibat peristiwa arogan tersebut, dua petugas Avsec berinisial EW dan AM melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan Joice ke kepolisian. Namun Tidak mau kalah, Joice juga juga melaporkan dua petugas bandara tersebut. Dia melaporkan petugas tersebut dengan perbuatan tidak menyenangkan. Sebab, dia tidak terima dengan sikap dua petugas tersebut.

Komentar