oleh

Mobil Ambulans Tabrak Truk, Satu Orang Tewas

-Lain-Lain-594 views
ilustrasi

min.co.id/kalbar – Sebuah mobil ambulan menabrak sebuah mobil truk, Kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 70, Jalan Trans Kalimantan, Desa Benoa, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Rabu (5/7).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB, yang menyebabkan Usman (53) salah seorang penumpang mobil ambulans dari Sintang tujuan Pontianak tewas di tempat,” katanya seperti dilansir dari Antara, Kamis (6/7).

Berdasarkan keterangan dari sopir truk, tabrakan tidak dapat dihindarkan. Karena tiba-tiba dari arah berlawanan ambulans datang dengan kecepatan tinggi ketika tikungan tajam. “Mobil ambulans itu masuk ke jalur kanan, karena dengan truk berdekatan, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” ujar Sugeng.

Sopir ambulan Saiful Anam (41) mengalami luka patah di bagian kaki,

Akibat tabrakan tersebut, mobil ambulans mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan hingga tengah mobil, sementara truk masuk ke jurang.

Terkait peristiwa itu, Kabid Humas Polda Kalbar mengimbau kepada pengguna jalan di Jalan Trans Kalimantan agar berhati-hati serta menaati aturan berlalu lintas, karena dalam sepekan terakhir, tercatat tiga kasus kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut, yang rata-rata mengakibatkan korban meninggal. (red | berbagai sumber)

Komentar

News Feed