oleh

Polisi Bantu Dorong Kendaraan Pemudik yang Mogok

-News-139 views

Min.co.id, Majalengka – Tiga Anggota Pos Gatur Lebaran Polsek Maja Polres Majalengka berupaya memberikan Pelayanan Prima Kepolisian di jalan raya Maja – Cikijing membantu warga yang mobilnya mogok ditengah-tengah arus yang padat sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap warga masyarakat.

Anggota Pos Gatur Lebaran Ops Ketupat Lodaya 2019 Polsek Maja melaksanakan pengaturan dan penjagaan di jalan raya, namun begitu melihat masyarakat yang mobilnya mogok di jalan tanjakan arah Maja – Cikijing dengan sigap langsung membantu mendorong membawa di tempat yang tidak mengganggu kendaraan lain. agar arus lalin jadi lancar. Hal ini sudah merupakan kewajiban Polisi siap melayani siapapun .

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si mengatakan ” Personilnya terutama anggota yang sudah di Ploting Pos Gatur Lebaran
di samping melaksanakan pengaturan lalulintas di jalan raya Maja – Cikijing padatnya arus lalin, berkewajiban juga membantu warga masyarakat hendak mobilnya dalam keadaan mogok untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan menghindari arus lalin macet, dengan sigap anggota kami membantunya, alhamdulillah arus lalin kembali dalam keadaan lancar. (topik)

Komentar

News Feed