oleh

Kapolres Majalengka Turun Cek Pengamanan Jalur Wisata

-News-181 views

Min.co.id, Majalengka – SepertiĀ  tahun tahun sebelumnya juga sudah menjadi Tradisi dari beberapa daerah tertentu setiap libur Lebaran berkunjung di obyek wisata, belum lagi para wisatawan yang akan menikmati libur Hari Raya Idul Fitri sehabis bersilahturahmi kepada keluarga.

Sekembalinya ke tempat bekerja kebanyakan menyempatkat berwisata dulu sehingga arus lalu lintas menuju ke Obyek Wisata diwilayah Kabupaten Majalengka padat akibat kemacetan panjang di titik-titik jalan tertentu terutama tanjakan dan jalan berkelok, untuk itu Kapolres Majalengka turun langsung untuk antisipasi kemacetan melakukan Pengecekan Jalur Majalengka Bagian Selatan di wilayah Kecamatan Cingambul perbatasan Majalengka dengan Kabupaten Ciamis dan Cikijing perbatasan dengan Kabupaten Kuningan.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si melakukan pengecekan jalur jalan Obyek Wisata Bagian Selatan di wilayah Kecamatan Cingambul perbatasan Majalengka dengan Kabupaten Ciamis dan Cikijing perbatasan dengan Kabupaten Kuningan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2019 khusunya di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (6/6/2019).

Pengecekan jalur jalan dilanjutkan dengan Pengecekan Pos Pengamanan yang diterima langsung Kapospam AKBP Wawan Kuswana, dalam pengecekannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun instansi terkait dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

Dalam arahannya AKBP Mariyono berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat baik yang berkunjung ke Obyek wisata maupun arus balik hari raya Idul Fitri. Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui adakah kendala yang dihadapi personel, tandasnya. (topik)

Komentar

News Feed