oleh

Halal Bihalal Paguyuban TNI POLRI Kabupaten Indramayu

-News-534 views

Min.co.id, Indramayu – Paguyuban TNI-POLRI Kabupaten Indramayu  mengadakan Silaturahmi dan Halal Bihalal dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi pada 1 Syawal 1440 H, semangat kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan.  para purnawirawan maupun yang masih dinas di TNI-POLRI dan masyarakat desa se-Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan di Halaman Rumah Wakil Ketua Paguyuban AKBP Ali Sadikin di desa  Temiyang blok Cilege Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Rabu (6/6/2019.

Bertempat di Halaman Rumah wakil ketua Paguyuban TNI-POLRI, sengaja dipilih sebagai tempat terselenggaranya acara tersebut sebagai ajang Silaturahmi, suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H kali ini sebagai bulan yang tepat untuk menjalin silaturahmi, tema kali ini adalah Paguyuban TNI-POLRI Indramayu, Karo SeDulur Dermayu” meduluran selawase, karena menurut penuturan para purnawirawan dan TNI-POLRI dan masyarakat, Paguyuban Ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi selamanya.

Wakil ketua Paguyuban TNI-POLRI  se-Indonesia AKBP Ali Sadikin,  salam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini yang sekian kali dilaksanakan khususnya untuk wilayah Kabupaten Indramayu, dan diharapkan akan menjadi embrio lahirnya dan menjadi satunya Paguyuban TNI-POLRI di Indramayu  dalam satu wadah yang mana selama ini masih cenderung membentuk paguyupan letting. Harapannya Igin memajukan  Kabupaten Indramayu kedepan lebih baik dengan bergandengan tangan dan bersama-sama, kerja cerdas, kerja Keras dan kerja nyata, paparnya.

Lanjut Ketua Paguyuban (PTPI)  TNI-POLRI KABUPATEN INDRAMAYU Letkol Purnawirawan Basuki, menyampaikan paguyuban ini sudah berjalan dari Tahun 1998. Ia juga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota paguyuban TNI-POLRI yang hadir pada kesempatan kali ini berjumlah 600 orang lebih  Anggota (PTPI) dari sabang sampai maroke se Indonesia. Dan kini Paguyuban TNI-POLRI sudah membentuk Yayasan yang di Namakan Satria Wira Lodra.  Harapannya kedepan akan dilaksanakan program-program kegiatan sejenis secara rutin. Dan komitmen untuk memajukan PTPI.

Pertemuan ini merupakan suatu momen yang tepat untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara Ang PTPI yang sudah Hadir  karena kita sama-sama dari TNI-POLRI yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan untuk NKRI .

Hadir pada acara tersebut seluruh anggota (PTPI) Paguyuban TNI-POLRI se-Kabupaten Indramayu, LSM dan Tokoh Masyarakat Desa Cilege Kecamatan Kroya. Acara di lanjut dengan makan bersama dan di hibur dengan nyanyian iringan musik organ tunggal dari Indramayu dan di tutup dengan Do’a bersama. (Alen)

Komentar

News Feed