oleh

Lanud Halim Perdanakusuma Peringati Nuzulul Quran Dan Buka bersamaDengan Anak Yatim

-News-345 views

Min.co.id-Jakarta-Peringati Nuzulul Quran, Lanud Halim Perdanakusuma menggelar buka puasa bersama, yang dihadiri oleh pengurus PIA AG Cab 2/D1 beserta seluruh personil Lanud Halim Perdanakusuma, dan  anak-anak yatim dari Yayasan di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma.  Kegiatan berlangsung di Hanggar Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin(04/06).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh KH. Kirman Wibowo, dan shalat Maghrib berjamaah yang ditutup dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. mengatakan  bahwa Momen buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, yang pada akhirnya nanti, kita akan mendapatkan kompensasi berupa pahala, sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.(Puspen TNI)

Komentar

News Feed