oleh

Anak Dankor Brimob Menjadi Tersangka Tewasnya Brigdatar Adam

-Tak Berkategori-246 views

min.co.id/Jakarta – Kasus tewasnya taruna Akpol Semarang Brigadir Dua Taruna (Brigdatar) Mohamad Adam, telah menetapkan 14 tersangka yang merupakan senior dari korban.

Dari ke-14 tersangka yang kini telah ditahan di Polda Jawa Tengah, diantaranya merupakan anak dari Komandan Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail.

Irjen Murad Ismail membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi”Anak saya yang kedua yang menjadi tersangka,” Selasa (6/6).

Murad mengatakan, memang benar pada saat kejadian anaknya berada di lokasi. Namun menurut Murad anaknya tidak melakukan aksi pemukulan terhadap korban.

“Anak saya memang ada di sana, dia enggak mukul tapi dia malah jadi tersangka. ,” ujar Murad.

Meski demikian, Murad menyerahkan sepenuhnya kasus yang menimpa anaknya kepada institusi Polri, karena negara hukum maka hukum harus ditegakan.

Sebelumnya, Brigdatar Mohamad Adam diketahui tewas pada Kamis (18/5) di Komplek Akpol Semarang. Diduga kuat, Taruna tingkat II ini tewas lantaran dianiaya seniornya.

Adam tewas akibat luka lebam di bagian paru-paru hal tersebut diketahui dari hasil autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Komentar