oleh

Tim Basket Louvre Surabaya Incar Tiket Playoff IBL 2020

Min.co.id-Surabaya-Putaran Indonesia Basket League (IBL) Pertamax 2020 seri ke 6 yang digelar di DBL Arena Surabaya menjadi kesempatan bagi Tim Louvre Surabaya untuk meraih tiket playoff apalagi tampil di kandang sehingga bisa menambah energi dukungan dari suporter untuk Daniel Wenas dkk.

Presiden Louvre Indonesia, Erick Herlangga mengatakan, bermodalkan 6 kemenangan dari 11 pertandingan dan berada di posisi ke 5 peringkat sementara IBL, maka timya menargetkan lolos playoff. Tampil di DBL Arena Surabaya ia berharap mendapatkan dukungan dari suporter sehingga memuluskan langkah selanjutnya, Louvre Surabaya akan mengawali pertandingan, Jumat (5/3) pukul 15.00 WIB melawan Prawira Bandung, Sabtu (7/3) pukul 19.00 WIB menjamu Indonesia Patriots dan Minggu (8/3) pukul 16.30 WIB duel derby dengan tim Pacific Caesar Surabaya.

“Tim Louvre Surabaya menarget lolos playoff, apalagi tampil didepan pendukung harapannya makin memudahkan langkah selanjutnya” ujar Erick kepada wartawan di Surabaya, Kamis (5/3).

Pelatih Louvre Surabaya, Andika Saputra menambahkan tim asuhannya dalam tiga laga di Kota Pahlawan ini akan melakoni pertandingan secara fokus di setiap pertandingannya ke pertandingan berikutnya. “Tidak ada target memenangkan semua pertandingan, tim fokus tiap pertandingan memikirkan tim yang dihadapi saat itu” terang coach Bedu sapaan Andika Saputra.

Tim Louvre Surabaya yang berjulukan Buaya Darat sekarang ini diperkuat oleh Jammar Andre Johnson pemain naturalisasi, ada juga pemain asing Savon Goodman dan Martavious Irving. Meski Louvre Surabaya tim debutan baru namun dalam IBL 2020 sekarang berada dalam pas papan tengah dari 10 tim yang ikut berlaga kompetisi bola basket professional Indonesia in. (pno/p)

Komentar

News Feed