oleh

Kapolres Majalengka Pantau Posko Terpadu Covid-19

Min.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka kunjungi pos terpadu penanganan covid19 dan Pimpin Ops Cipta Kondisi Himbau Kerumunan Warga Cegah penyebaran mata rantai Covid-19 pada sabtu malam (4/4/2020)

Dalam rangka cipta kondisi agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personil Gabungan TNI Polri dan Dishub serta Sat Pol PP Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilanjut Patroli malam cipta kondisi dengan himbauan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dan melibatkan Personil TNI Kodim 0617/Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP, yang bertujuan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Majalengka.

Adapun sasaran pelaksanaan patroli dan operasi cipta kondisi tersebut, yakni antisipasi kerawanan 3C, maupun gangguan khamtibmas lainnya. Kegiatan di fokuskan di Pos Terpadu Covid-19 Rajagaluh, Gerbang Tol (GT) Sumberjaya, GT Kertajati, Pos Terpadu Jatiwangi, Pos Terpadu Kadipaten, Pos Terpadu Cikijing dan Pos Terpdu Covid-19 Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo mengungkapkan bahwa kegiatan patroli malam di sertai operasi cipta kondisi rutin dilaksanakan setiap malam tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif, serta sebagai antisipasi dan Pecegahan Covid-19 memberikan himbauan kerumanan masyarakat sesuai dengan arahan dan maklumat dari Kapolri.

“Patroli KRYD ini sebagai bentuk cipta kondisi dan dalam rangka mencegah kelompok maupun individu yang akan menganggu kamtibmas, Selai itu, patroli KRYD mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka rutin mengadakan patroli malam guna menghimbau dan membubarkan kerumunan masa yang masih beraktifitas disejumlah keramaian.

Kapolres Majalengka AKBP. Bismo Teguh Prakoso juga mengungkapkan satu persatu tempat ramai yang menjadi sasaran didatangi petugas guna memberi imbauan larangan keluar rumah apabila tidak ada urusan penting demi mencegah penyebaran virus corona, dengan mengedepankan himbauan secara persuasif serta memberi edukasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah tentang bahaya virus corona, Tegas Kapolres AKBP Bismo. (topik)

Komentar

News Feed