oleh

Woww. Ini Harapan Tim Relawan Gisell (Anggi-Selly), Semoga Jokowi-Maruf Terpilih Sebagai Presiden-Wakil Presiden

-Politik-134 views

Min.Co.Id-Indramayu-Tim Relawan Anggi Selly (Gisell)  sangat antusias ketika menunggu kehadiran Calon Presiden No Urut 01 Ir. Joko Widodo, Yang di jadwalkan Akan membuka kampanye Bebas  Di lapangan Sport Center kabupaten indramayu, menurutnya, Jokowi akan disambut lebih dari 25 ribu relawan dari berbagai relawan yang Ada di kabupaten Indramayu salah satunya adalah Relawan Anggi Selly ( Gisell) 05/04/2019.

“Penyambutan itu bertujuan untuk menunjukkan bahwa relawan Jokowi ada di Indramayu  dan akan kita sampaikan bahwa elektabilitas Jokowi pada pemilihan presiden 2014 lalu di kisaran 55 %, Harapanya  sebentar lagi Di pemilihan presiden  2019  ini akan meningkat minimal 65% sampi 75%persen.

Terpisah Suherman dan Karta Winata,  Dari Tim Relawan Anggi Selly (Gisell)  menyebut bahwa setiap relawan kelompok sudah siaga satu, jadi kapanpun sudah siap untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi. ” indramayu pemenangan Jokowi akan mencoba dengan segala cara yang positif untuk pemenangan, dari sanalah kemudian kita evaluasi kekurangan di Pemilihan presiden 2014 lalu dan Insya Allah Di Tanggal 17 Maret 2019 nanti Indramayu Mencapai 65% sampai 70% persen tercapai,” ujarnya.

Lanjut, Suherman Dan Karta Winata menerangkan, salah satunya pihaknya akan menampung masyarakat yang memiliki anggapan bahwa sejak pemerintahan Jokowi untuk peningkatan ekonomi ke bawah itu menurun, apalagi harga Sembako. “Padahal sebelumnya memang sudah begitu, bahkan jika dicatat dengan benar justru di pemerintahan ini harga bisa stabil karena kita ada wadah untuk menampung petani ,” jelas Suherman.(red.min)

Komentar

News Feed