oleh

Anggi Noviah Caleg PDI Perjuangan : Harapannya 80% Masyarakat Kabupaten Indramayu Memilih No 01 Ir. H. Joko Widodo Dan Prop. Dr. K.H. Maruf Amin

-Politik-253 views

Min.Co.Id-Indramayu-Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri kampanye akbar di Indramayu Sport Centre, Jalan Letjend DI Panjaitan, Kabupaten Indramayu, Jumat (5/4/2019).

Dalam pidatonya, selain menyosialisasikan program tiga kartu yakni Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, dan Kartu KIP Kuliah, Jokowi juga menargetkan menang 65 persen di Kabupaten Indramayu.

“Perlu saya ingatkan bahwa Pilpres 2014
Jokowi-JK menang 59 persen di Indramayu. Itu tahun 2014. Kalau
2019 kepingin berapa? Saya tidak ingin membebani berat-berat, minimal 65 persen,” kata Jokowi, Jumat sore.

Jokowi mengatakan, 65 persen suara untuk kemenangan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin adalah target minimal.

“Minimal 65 persen, 70 persen boleh, 75 persen boleh, 85 persen boleh. Tapi
minimal 65 persen loh ya. Waktu tinggal dua minggu lagi, jadi hati-hati ya,” tuturnya.

Dalam orasinya Calon Presiden nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo menyampaikan kepada seluruh kader dari koalisi partai pengusung di Kabupaten Indramayu,  para relawan dan tokoh masyarakat yang hadir.

Jokowi mengenalkan 3 kartu yaitu ; kartu pertama, kartu sembako murah yang tujuannya untuk meringankan belanja ibu-ibu yang kurang mampuh, kartu kedua, kartu Prakerja untuk Lulusan SMA dan SMK yang tujuannya untuk bisa mendapatkan kerja, dan yang ketiga, kartu KIP kartu untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi secara gratis. Jokowi juga mengajak masyarakat Indramayu, untuk datang ke TPS dan meminta masyarakat untuk mencoblos suara-suara yang potonya memakai baju putih dengan No Urut 01.

Di tempat yang sama, Calon Dewan DPRD Kabupaten indramayu Dari partai  PDI Perjuangan, Anggi Noviah No Urut 3  Dari Dapil 4 mengatakan target yang diberikan oleh Jokowi sangat mungkin tercapai di Kabupaten Indramayu. Harapannya 80% Masyarakat Kabupaten Indramayu Memilih No 01 Ir. H. Joko Widodo Dan Prop. Dr. K.H.  Maruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024. Ujar Anggi

Komentar

News Feed