oleh

Islamic Center Indramayu Mengadakan Dzikir Hadiyyu Kebangsaan

-News-179 views

Min.co.id, Indramayu – Dzikir Hadiyyu Kebangsaan diadakan di Masjid Islamic Center Indramayu Kamis (4/4/2019) malam dengan tema “Menjaga Keutuhan dan Persatuan Indonesia Lahir Batin” dan acara ini bertepatan dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H.

Semula acara ini akan dihadiri Maulana Al Habib Muhammad Luthfy bin Yahya, namun beliau berhalangan hadir dikarenakan harus menerima kedatangan Presiden Jokowi ditempat tinggalnya, tegal Jawa Tengah.

Dalam acara ini dihadiri pejabat-pejabat penting, diantaranya: Wakil Ketua MPR RI DR. H. Muhaimin Iskandar, M.Si, Anggota DPR RI Komisi X H.Dedi Wahidi Bupati Indramayu Drs.H.Supendi.M.Si, Dandim 0616 Indramayu Letkol.Kav. Agung Nur Cahyono. S.I.P., M.Tr, Kapolres Indramayu AKBP. M Yoris M.Marzuki, Dewan Pembina Jamiyah Hadiyyu Pusat KH. Zamzami Amin, Ketua Jamiyah Hadiyyu Provinsi Jawa Barat Muhamad Sholihin, Pengasuh Ponpes Muaminin Babakan Ciwaringin Cirebon KH. Habib Syaifullah dan masih banyak kyai-kyai lainya yang hadir dan tidak bisa disebutkan satu persatu.

Dalam sambutanya Wakil Ketua MPR RI, DR. H. Muhaimin Iskandar, M.Si mengatakan, dengan Dzikir Hadiyyu Kebangsaan ini Inshaa Allah akan mempersatukan umat islam Nasional khususnya persatuan di wilayah Indramayu, karena jika dibandingkan dengan negara-negara maju yang konon negara paling aman, negara paling hebat tapi kenyataanya selalu diteror. Sedangkan Indonesia, alhamdulillah
masih aman-aman saja walaupun dalam waktu dekat akan mengadakan pesta besar yaitu Pemilu Serentak 2019. Hanya dengang kekuatan Dzikir inilah Allah SWT akan mendengar do’a kita. Terangnya. (Rio)

Komentar

News Feed