Polsek Kandanghaur Rutin Laksanakan Giat Patroli Sambang Guna Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Min.co.id – Indramayu – Pada pukul 11.00 S/d 13.00 Wib, telah dilaksanakan giat PATROLI SAMBANG dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kandanghaur. Jumat (5/03/2021).

Adapun personil yang ditugaskan dalam giat tersebut yaitu BRIPKA HADI SUGANDI, BRIPKA EKO BUDIONO, BRIGADIR FREDI dan BRIPTU WAHEDI

Titik Patroli Sambang tersebut di Jln. Raya pantura Kecamatan Kandanghaur.

Sedangkan sasaran terhadap giat sambang tersebut yaitu kepada Masyarakat yang berkumpul di Jalur daerah rawan C3 serta Pemukiman warga

Upaya dan langkah dalam Giat Patroli Mobile yang dilakukan yaitu di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas serta lakuakan Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas.

Disamping itu petugas patroli sambang sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya, “Tandas Kapolsek Kandanghaur melalui Bripka Hadi Sugandi.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *