oleh

Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Patrol dan Kasat Sabhara

-News-95 views

Min.co.id-Indramayu-Sertijab Kapolsek Patrol Dan Kasat Sabhara Polres Indramayu, pada hari Rabu 05 Januari 2020 Pukul 07.30 WIB s.d selesai WIB, bertempat di lapangan apel Polres Indramayu telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Patrol dari Kompol Mashudi, S.H., M. H. kepada AKP Rukman, S. H. dan Kasat Sabhara Polres Indramayu dari AKP Rukman, S. H. kepada IPTU Suprapto, S. H.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., SIK., M.Si, Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., Komandan Upacara Kapolsek Sliyeg AKP Elfian, dihadiri Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar., S.H., M.H, turut hadir PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf,  Kapolsek Jajaran Polres Indramayu,  Brigadir Polres Indramayu, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Indramayu  Ny. Windy Suhermanto, Wakil Ketua Cabang Polres Indramayu, pengurus Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Polsek Jajaran Polres Indramayu, Bhayangkari Pendamping yang melaksanakan sertijab, peserta Upacara anggota Gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran, ASN Polres Indramayu.

Dalam Sambutanya Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengucapkan terimakasih untuk Kompol Mashudi karena beliau sering turun langsung kepada masyarakat beliau dapat apresiasi dari masyarakat ketika menjabat sebagai Kapolsek Patrol, dan Juga ucapan terimakasih untuk AKP Rukman yang sudah menjadi Kasat Sabhara selama ini, dan juga ucapan terimakasih juga karena sudah melatih anggota polres Indramayu baik latihan menembak ataupun latihan Dalmas. Ujar Kapolres Indramayu.

Lanjut Suhermanto, Walaupun sudah menjadi Kapolsek Patrol tetapi tenaga dan pemukiran Pak Rukman masih dibutuhkan untuk melatih anggota Polres Indramayu. Ucapkan terimakasih kepada IPTU Suprapto yang sudah mengabdi menjadi Kasi Propam semoga jabatan baru sebagai kasat Sabhara bisa menjadi lebih baik lagi berikan inovasi – inovasi terbaru untuk Sat Sabhara Polres Indramayu. (N.Tarigan)

Komentar

News Feed