oleh

Piala Adipura di Arak Mengelilingi Kota Subang

-Tak Berkategori-135 views

min.co.id/subang – Aarak – arakan rombongan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih,Se yang membawa piala Adipura yang di ikuti oleh seluruh unsur muspida dan kepala OPD mendapat sambutan dari masyarakat. kamis (3/8)

Mereka terlihat berbondong-bondong ingin menyaksikan arak-arakan tersebut yang dimulai dari Ciater High Resort (CHR) – Jalan Cagak – Cijambe – Wisma Karya – Atelir – Mesjid Agung – Otista – Wesel – GOW – Ks. Tubun – Terminal – Pagaden.

Sedangkan rute baliknya Pagaden – Otista – Mesjid Agung dan berakhir di halaman Pemda Subang.

Bupati Imas yang terlihat sembari memegang Piala Adipura tersebut di dampingi Mojang dan Jajaka (MOKA) Subang. lalu di ikuti oleh rombongan Muspida, Kepala OPD, Komunitas Motor dan pegawai lingkungan Pemkab Subang.

Acara berlangsung meriah karena selain di sambut oleh masyarakat, piala Adipura tersebut disambut oleh para siswa sekolah.

Rombongan pun berakhir di halaman Pemda Subang, Bupati imas beserta rombongan memasuki gedung Pemda sambil menikmati hidangan siang yang tersedia.

Di sela-sela istirahatnya setelah menikmati makan siang, Bupati Imas pun berpoto bersama dengan petugas kebersihan. “kami sangat berterima kasih pada pasukan orange yang telah menjaga kebersihan baik itu di jalan protokol, lingkungan perumahan juga di halaman Pemda ini. berkat kalianlah kita bisa meraih piala Adipura setelah penantian panjang selama 23 tahun.” kata imas.

Imas menghimbau agar piala Adipura ini kita jaga dengan baik, diantaranya agar semua lapisan masyarakat menjaga kebersihan baik di lingkungan rumah, di jalan, di kantor, pasar, sekolah dan pasilitas umum lainnya.

“Insya allah kalau kita bisa menjaga kebersihan mulai dari lingkungan rumah, sekolah, kantor, pasar juga yang lainnya, tahun depan kita akan mendapatkan Adipura kembali.” tegasnya.

Sementara disela-sela memberikan arahan pada pasukan orange (petugas kebersihan), Imas pun berjanji akan menaikan honor mereka.

“Tenang saja, tahun depan sudah ada anggaran buat menaikan honor bagi anda-anda” pungkas Imas. (rama)

Komentar