oleh

IKA SMK BHK Gelar Reuni Akbar dan Santunan Anak Yatim

-News-290 views

Min.co.id, Kuningan – IKA SMK BHK atau Ikatan Alumni SMK Kesehatan Bhakti Husada Kuningan menggelar Bukber dan Reuni Akbar serta santunan kepada anak yatim dan piatu juga tausyiah yang di selenggarakan di kampus SMK Kesehatan Bhakti Husada Kuningan Jl. Cigintung, Cirendang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Santunan anak yatim dan piatu Yayasan Baitussalam Kuningan.

Buka bersama dan reuni akbar IKA SMK BHK dihadiri Yayasan Pendidikan Bhakti Husada yang diwakili BPH, Komite Sekolah, Kepala Sekolah serta Guru dan Staf SMK Kesehatan BHK, seluruh jajaran alumni SMK Kesehatan BHK setiap angkatan, OSIS SMK Kesehatan BHK, Bantara SMK Kesehatan BHK, serta turut mengundang puluhan anak yatim dan piatu yang berasal dari Yayasan Baitussalam Kuningan.

Dalam sambutannya, ketua Ikatan Alumni SMK BHK Ikra Nurohman, M.Farm., Apt menjelaskan berterimakasih kepada IKA SMK BHK atas terselenggaranya reuni akbar dan menghimbau pentingnya silaturahmi antar angkatan.

Pemberian cinderamata IKA SMK BHK kepada anak yatim dan piatu perwakilan Yayasan Baitussalam Kuningan (tengah) oleh BPH SMK BHK Bapak Iding (kiri) dan Ikra Nurohman, M.Farm., Apt (kanan).

“Dengan adanya reuni akbar, dapat meningkatkan persaudaraan disetiap alumni, dengan seringnya bertemu akan memberikan kesan kekeluargaan yang tinggi baik dari angkatan pertama maupun angkatan ke sembilan. Dan meminta pada Ikatan Alumni SMK BHK untuk menjaga nama baik dan dapat menggaungkan almamater SMK Kesehatan BHK, dan kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada SMK Kesehatan BHK yang telah memfasilitasi kegiatan bukber dan reuni akbar IKA SMK BHK”.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan BHK Sambas, S.Ag mengatakan dimana ia merasa bangga atas terselenggaranya reuni akbar dan bukber IKA SMK BHK juga bangga kepada para alumni.

Pemberian cinderamata IKA SMK BHK oleh ketua panitia Faris (kanan) kepada Kepala Sekolah SMK Kesehatan BHK Bapak Sambas, S.Ag (tengah), disaksikan BPH YPBHK Bapak Iding Budiman (kiri).

“Saya merasa bangga atas terselenggaranya reuni akbar dan bukber IKA SMK BHK, senang karena bisa bersilaturahmi dan bertemu kembali siswa-siswa, betul bahwa silaturahmi merupakan sebuah hal yang penting karena banyak manfaat, disisi lain merasa bangga juga kepada para Alumni SMK Kesehatan BHK sudah makin sukses. Bahkan ada yang berstatus sebagai dosen, sudah S2, sudah melampaui gurunya yang tidak seperti bapak yang masih S.Ag terus dari dulu kelakarnya yang disambut tawa alumni. Bapak merasa bangga atas segala pencapaian para Alumni SMK Kesehatan BHK, baik yang menempuh pendidikan maupun sudah terjun di dunia kerja dan sudah terbukti dengan kualitas di atas rata-rata”, tutupnya. (Bis)

Komentar

News Feed