oleh

Di Bulan Ramadhan Pekanbaru Banyak Kedatangan Wisatawan Mancanegara

-News-417 views

Min.co.id-Pekanbaru– Sebanyak 13 orang rombongan wisatawan mancanegara (wisman) dari negara jiran Malaysia berkunjung ke Indonesia, tepatnya ke Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kunjungan wisatawan mancanegara ini merupakan program berwisata untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan 1439 Hijiriah, sekaligus melaksanakan kegiatan amal yang berlangsung selama empat hari mulai tanggal 26 hingga 29 Mei 2018 lalu.

“Pada kesempatan ini, saya mengimbau dan mengajak para wisatawan manacanegera lainya untuk datang ke Indonesia khususnya Provinsi Riau.

Karena banyak tempat-tempat wisata yang sangat menarik dan aman untuk dikunjungi dan kami sengaja melakukan kegiatan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, untuk mengambil keberkahan bulan Ramadhan yang mulia,’’ ungkap Ketua rombongan tur wisman Malaysia, Mohd Rezwan Bin Alias, Jumat (1/6).

Adapun tempat-tempat yang dikunjungi oleh rombongan wisman ini selama di Pekanbaru di antaranya, Masjid Agung An Nur Pekanbaru, Alam Mayang, pustaka Soeman H.S, Balai Adat Melayu Riau.

Kemudian melancong ke pasar Bawah, souvenir shop, masjid Raya Pekanbaru, dilanjutkan dengan lawatan ke kawasan heritage, yakni Istana Hinggap, pelabuhan lama, rumah Syah Bandar, tugu titik Nol Pekanbaru, rumah tenun serta rumah singgah Sultan. (rls)

Komentar

News Feed