oleh

Presiden Jokowi : Memang Saya Gemuk?

-Tak Berkategori-351 views

min.co.id/Malang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan kesempatan mengenakan jaket Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kesempatan ini diperolehnya saat mengisi Kajian Ramadhan bersama mahasiswa dan petinggi UMM, Sabtu (3/6).

Sebelum memulai tausyiahnya, Jokowi bersama petinggi UMM berdiri di depan panggung. Para petinggi UMM secara simbolis memberikan jaket merah UMM sebagai dimulainya kajian yang akan dilakukan Jokowi di hadapan ratusan mahasiswa dan para pendidik.

Saat mengenakan jaket, Jokowi sempat kesulitan memasukannya hingga dibantu oleh ajudannya. Setelah melakukan sedikit usaha, jaket tersebut akhirnya bisa dikenakan oleh orang nomor satu di Indonesia ini. “Setelah mencoba jaket ini, pas dipasang pertama kalinya, kok sulit sekali ya? Apa saya sudah gemuk,” kata Jokowi lalu diiringi gelak tawa para audiens di UMM Malang, Jawa Timur, Sabtu (3/6).

Jokowi menambahkan, dia harus mencoba beberapa kali sampai akhirnya dia merasa jaket itu pas di tubuhnya.  Dari situ, dia merasa dan sangat bersyukur bahwa tubuhnya ternyata masih kurus seperti sebelumnya. (adh)

Komentar