oleh

Menang 4-1 atas Juventus, Real Madrid Juara Liga Champions 2016-2017

-Tak Berkategori-344 views

liga championsmin.co.id/SepakBola – Final Liga Champions 2016-2017 akhirnya dimenangkan oleh sang juara bertahan Real Madrid setelah menang 4-1 atas Juventus di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Real Madrid juara Liga Champions berkat dua gol Ronaldo dan satu gol Casemiro dan Marco Asensio.

Di babak pertama, kedua tim memberikan satu gol dengan hasil 1-1. Namun, di menit ke 20 Real Madrid lebih dulu mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo. Tertinggal satu gol dari Real Madrid, Juventus memberikan serangan ke daerah gawang. Selang beberapa menit, Juvemtus akhirnya menyamakan skor melalui Mario Mandzukic pada menit ke 27.

Memasuki babak kedua, Real Madrid lebih menguasai pertandingan ketimbang Juventus. Di menit ke 61, Real Madrid mencetak gol melalui tendangan jarak jauh Casemiro. Selang tiga menit setelah gol Casemiro, Real Madrid kembali mencetak gol ke gawang Juventus melalui umpan silang Luka Modric dan disambar Cristiano Ronaldo dari jarak dekat.

Setelah tertinggal 1-3, Juventus melakukan 3 kali pergantian pemain. Namun, pada menit ke 84 Cuadrado harus keluar lapangan karena menerima dua kali kartu kuning. Kehilangan satu pemain membuat Juventus semakin sulit menembus gawang Real Madrid. Terbukti, di menit ke 90 Real Madrid Menambahkan gol melalui Marco Asensio, laga berakhir 4-1 membawa Real Madrid juara Liga Champions 2016-2017.(rnh)

Komentar