oleh

Pisah Sambut Kapolda Jabar Gunakan Panser Anoa Kavaleri 4 Bandung

-News-172 views

Min.co.id, Bandung – Panser ANOA milik Kavaleri 4 Bandung digunakan untuk membawa keliling Kapolda Baru dan Kapolda Lama pada kegiatan Pisah Sambut Kapolda Jabar yang dilaksanakan di depan Kantor Mapolda Jabar, Sabtu (4/5/2019).

Menurut Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si ini merupakan tradisi baru dalam pisah sambut yang diarak naik menggunakan jenis Panser ANOA yang sudah diijinkan Pangdam 3 Siliwangi untuk di pakai oleh Kepolisian Polda Jabar ungkap Agung.

Farewell and Welcome Parade  Kapolda Jawa Barat antara Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si kepada Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi keduanya disambut oleh Parade penyambutan pedang dan langsung menaiki kendaraan Panser berkeliling Mapolda yang berakhir turun di gerbang keluar untuk mengantarkan Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Hadir dalam melepas Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Pangdam III Siliwangi yang sekaligus petinggi Jabar tersebut di arak dan digotong oleh personel Polda Jabar bersama Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi sampai ke Mobil. (topik)

Komentar

News Feed