oleh

Satreskrim Ungkap Pelaku Pencurian Motor yang Sekaligus Sebagai Penadah

-News-105 views

Min.co.id, Majalengka – Kasat Reskrim Polres Majalengka berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian motor R2 berinisial OP (48). Warga dihebohkan dengan terjadinya pencurian pada 21 Maret 2019 lalu disebuah bengkel motor warga di Desa Balida Kec. Dawuan Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K., M.Si yang didampingi oleh kasatreskrim Polres Majalengka AKP Wafdan Mutaqien, SH mengungkapkan tindak pidana pencurian ini dalam rilisnya kepada media hari kamis (4/4/2019).

Menurut Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP M. Wafdan mengatakan bahwa tersangka berhasil diamankan pada hari Selasa tanggal 02 April 2019 sekira jam 20.00 WIB oleh Unit Pidum Satreskrim Polres Majalengka.

Dari hasil pengembangan lanjutan akhirnya terungkap bahwa tersangka sudah beberapa kali melakukan tindak pidana pencurian di wilayah hukum Majalengka, salah satunya pencurian pada tanggal 21 Maret 2019 tersebut.

Satreskrim Polres Majalengka akhirnya dapat mengamankan tersangka dan beberapa barang bukti diantaranya 2 Unit motor, 1 Buah helm warna Biru yang di gunakan oleh pelaku, 1 set kunci Astag / alat untuk merusak kontak sepeda motor yang digunakan oleh pelaku dan dua buah jaket milik pelaku. (topik)

Komentar

News Feed