oleh

Terminal Kalideres Mulai Sepi Dari Arus Balik

-Tak Berkategori-272 views

Terminal Kalideres Mulai Sepi Arus Balikmin.co.id/jakarta – Arus balik di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, pada Senin atau H+7 Lebaran 2017 mulai sepi dibanding hari sebelumnya.

“Jumlah penumpang di Terminal Kalideres hingga pukul 13.00 hari ini sebanyak 3.919 penumpang dengan 195 bus,” kata Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen, Senin. (3/7).

Puncak arus balik lebaran 2017 terjadi pada H+5 dan H+6, kedatangan bus mencapai 348 bus atau 6.467 orang, untuk hari ini sudah mulai sepi, ungkap Revi.

Berkurangnya jumlah penumpang di Terminal Kalideres pada hari ini karena karyawan dan PNS sudah mulai masuk kerja pada hari ini, sebagian besar penumpang datang pada pukul 02.30 WIB. Dini hari sampai pukul 10.00 WIB. Kalau siang seperti ini sudah mulai sepi, jelas Revi.

Jika dibandingkan tahun lalu, lanjut dia, jumlah pemudik yang tiba di Terminal Kalideres lebih banyak karena pihaknya melakukan penertiban sejumlah terminal bayangan di wilayah Jakarta Barat.

Untuk keamanan pemudik di terminal kalideres kami meminta pihak kepolisian untuk membantu pengamanan di terminal kalideres. Selain petugas berseragam, juga ada intel berpakaian preman untuk mengamankan pemudik pada arus balik,” kata dia. (red | antara)

Komentar