oleh

Tas Mencurigakan Ditemukan di ITC Depok

-Tak Berkategori-147 views

Tas Mencurigakan Ditemukan di ITC Depokmin.co.id/depok – Sebuah Tas ransel berwarna hitam mencurigakan ditemukan di sekitar ITC Depok, Senin (3/7).

Untuk mengantisipasi adanya teror dan hal yang tak diinginkan, polisi pun langsung menurunkan tim Gegana. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya informasi tersebut. Dari adanya laporan masyarakat ke kantor polisi Depok bahwa ada sebuah tas ransel berwarna hitam di taruh di depan ITC.

“Ada di trotoar dan tentunya ini mencurigakan dan kemudian dengan SOP nanti dengan gegana turun, penutupan jalan sudah dilakukan sesuai SOP. Selanjutnya, polisi akan menurunkan tim Gegana untuk memeriksa.” Ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya Senin (3/7).

Tim gegana akan melakukan uji bom untuk melihat dan kemudian melihat isi dari tas tersebut, Argio mengungkapkan, polisi akan membuka tas itu dan memastikan keamanan. Polisi pun akan melakukan rekayasa lalu lintas agar masyarakat tetap dapat melintas di jalan sekitar.

“Pastinya nanti dibuat rekayasa buka tutup dan mengantisipasi masyarakat agar tetap bisa menggunakan jalan,” pihaknya belum mendapatkan informasi jelas soal tas itu. Namun, dia mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjauh dari tas mencurigakan tersebut. Kara Argo.

“Yang lebih kita utamakan adalah jangan sampai masyarakat mengerubungi benda itu dan kita memberi garis polisi jangan sampai masyarakat dekat dengan benda itu,” kata dia. (red | republika)

Komentar