oleh

Tas Hitam Mencurigakan di Depan ITC Depok Berisi Kain

-Tak Berkategori-153 views

Tas Hitam Mencurigakan di Depan ITC Depok Berisi Kainmin.co.id/depok – Sebuah tas hitam mencurigakan yang diletakan di depan ITC Depok sudah dipastikan bukan berisi bom. Hal itu diketahui setelah tim penjinak bom membuka isi tas, dan ternyata hanya berisi pakaian.

Tas tersebut sempat menghebohkan warga dan pengendara pagi tadi, sebab dari keterangan saksi bahwa ada dua orang meletakan tas didepan ITC Depok.

Tas tersebut diduga segaja diletakan oleh pemiliknya. Tas ransel hitam dan tas jinjing yang diletakan oleh dua pria, dengan ciri yang satu berrambut gondrong danyang satunya lagi berrambut pendek. Namun setelah sekitar tiga jam diseterilkan dan di periksa sudah dipastikan tas tersebut bukan berisi bom.

“Tidak ada unsur bahan peledak. Dan Isinyahanya kain,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Hamonangan Nadapdap.

Kendati demikian, polisi tetap membawa tas itu ke Polresta Depok untuk diperiksa lebih lanjut. Termasuk Rahman, saksi yang melaporkan ke polisi pun ikut diperiksa.

Situasi saat ini sudah normal dan kondusif. Warga pun sudah beraktifitas kembali, dan kendaraan sudah bisa melintasi jalan Margonda Raya Depok dengan normal.

“Sudah kembali seperti biasa. Kita tetap harus waspada,” pungkasnya. (red | beberapa sumber)

Komentar