oleh

Tagih Hutang Gunakan Airsoft Gun, ‘A’ Langsung Diciduk Polisi

-News-73 views

Min.co.id, Sidoarjo – Pria berinisial A (35) warga Desa Temu, Kecamatan Prambon, dicokok lantaran melakukan penganiayaan serta mengancam korbannya dengan airsoft gun. Akibat perbuatannya, dirinya terpaksa mendekam di penjara.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris mengatakan tersangka mengeroyok korban saat menagih utang pembayaran mobil rental yang dibawa teman korban.

Awalnya korban sedang mengembalikan motor ke rumah temannya yang juga di desa itu. Tiba-tiba tersangka bersama dua rekannya mendatangi korban. Korban dibonceng tersangka dibawa ke rumah L, teman tersangka di Desa Temu.

Harris menambahkan di tempat itu, korban dipukuli agar mau menunjukkan keberadaan E. Karena kesakitan, korban terpaksa memberitahukan keberadaan E yang berada di rumah kos sekitar Makodam Brawijaya.

Sayangnya, setelah sampai di tempat itu, E tidak berada di tempat. Korban kembali dibawa ke rumah teman tersangka lainya. Di tempat itu, korban kembali dipukuli. Bahkan, korban sempat diancam menggunakan airsoft gun.

“Setelah itu korban melapor, jadi kita bergerak cepat menangkap tersangka,” tambah Haris, Rabu (3/6/2019).

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus tersebut. Diantaranya satu unit airsoft gun dan beberapa butir peluru gotri. (ntmc)

Komentar

News Feed