oleh

Pramesk Tabrak Truk di Perlintasan Taji Klaten

-Tak Berkategori-253 views

tabrakmin.co.id/Klaten – Kereta api prambanan ekspres (prameks) menabrak sebuah Truk boxs di perlintasan tak berpalang pintu di perlintasan Taji, Kecamatan Prambanan, Klaten pada Sabtu (3/06/2017) siang tadi. Kecelakaan tersebut terjadi karena supir truk mengantuk, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kereta Api Prameks jurusan Solo-Yogyakarta ini melaju pelan karena dekat dengan stasion Prambanan, namun dari arah selatan truk boks menyebrang. “Saat KA dari arah Solo ke Yogya melintas di perlintasan tanpa palang pintu, tiba-tiba ada truk boks melintas dari arah selatan ke utara, kemudian terjadi tabrakan,” kata Plt Kapolsek Prambanan AKP Frans Minarso, Sabtu (3/06/2017).

Selain menyebabkan kerusakan, sopir truk Fikri Rizki (25) dan kernet M Zikrullah Fifnanda (24) harus dilarikan ke Rumah Sakit Pantirini Kalasan, Yogyakarta karena terdapat luka-luka pada tubuhnya. Sedangkan masinis dan kondektur selamat.

Saat ini kereta masih dievakuasi di Stasiun Prambanan dan belum menghitung kerugian yang disebabkan kecelakaan tersebut. Sedangakan para penumpang kereta api Prameks dialihkan ke kereta api prameks lainnya.(rnh)

Komentar