oleh

Bantah Berselingkuh, Ghendys Merasa Dirugikan Nama Baiknya

-Tak Berkategori-143 views

Min.co.id-Majalengka-Maraknya pemberitaan tentang kasus perselingkuhan salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka membuat seorang perempuan yang diduga menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) Kepala Desa tersebut angkat bicara, rabu (2/5).

Mimin atau yang biasa di panggil Bunda Ghendys menjelaskan bahwa hubungannya dengan Kepala Desa Girimulya Kecamatan Banjaran hanya sebatas teman biasa. “Kebetulan kita beberapa kali ketemu karena ada urusan bisnis,” ungkapnya. Lebih lanjut Dia memaparkan kalau selama ini kerap ketemu dan sering bersama lelaki lain bukan hanya dengan Kepala Desa Girimulya saja, karena kebetulan Dia menjadi tim sukses salah satu Paslon Cabup-Cawabup Majalengka sehingga sering berkoordinasi dan menjalin silaturahmi dengan siapapun. “Jadi salah besar kalau mengira saya selingkuh dengannya dan pemberitaan ini sangat merugikan nama baik saya,” jelasnya.

Sementara sang suami, Wawan Ridwan (42) yang dikonfirmasi Min.co.id membenarkan kejadian tersebut. “Waktu itu saya sempat curiga dan gelap mata, tapi itu hanya sesaat karena faktor miskomunikasi, an malam itu juga jum’at (20/4) langsung melakukan klarifikasi dan mediasi dengan Kepala Desa Girimulya. Dan sekarang permasalahannya sudah selesai,” ujarnya. (Topik/Abe)

Komentar