oleh

Puskesmas Pembantu Desa Bogor Lakukan Pemeriksaan & Pemantauan Antisipasi Covid-19

-News-174 views

Min.co.id-Indramayu-Kegiatan pemeriksaan dan pemantauan Orang Dalam Pengawasan (OPD) Covid-19 dari rumah ke rumah oleh Team Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu yang sudah diagendakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) berjalan dengan baik dan diapresiasi positif oleh masyarakat.

Hasil pemeriksaan ODP baik yang dari luar daerah maupun luar negeri tidak ditemukan adanya masyarakat desa bogor terjangkit Virus Corona (Covid-19) Hal Ini disampaikan langsung oleh Kepala Pustu Desa Bogor Rukman Hakim disela-sela kegiatan pemeriksaan ODP.

 

Kami juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat dan bagaimana cara memutus mata rantai Virus Corona yang lagi mewabah sekaligus kami menghimbau kepada yang masuk kategori ODP selama 14 hari jangan beraktivitas diluar rumah dulu, hasil tes pemeriksaan suhu badan seluruh ODP di Desa Bogor Normal tidak ditemukan tanda tanda terjangkit virus Carona (Covid-19).”

Ditempat Terpisah Kuwu Bogor Eny Suprapti menjelaskan “Apa yang sudah dijalankan dan dilaksanakan Tim Pustu kepada Warga (ODP) kami, saya mengucapkan terimakasih banyak semoga hubungan yang sudah berjalan dengan baik ini terus ditingkatkan. ujarnya. (N.T/Wan)

Komentar

News Feed