oleh

PT KIA Gelar Pasar Murah di Pakuwon Garut Kota

-News-136 views

Min.co.id-Garut-PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar pasar murah dengan menyediakan 1000 paket sembako untuk warga masyarakat, bertempat di lokasi stasion, Jl. Veteran Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (02/04/2019).

Pihak panitia meyediakan 1.000 paket sembako dengan menukar tiket yang sebelumnya dibagikan kepada warga masyarakat Kelurahan Pakuwon dan sekitarnya senilai Rp 10 ribu dengan paket sembako berupa 1 kg beras, 1 liter minyak goreng, 800 gram gula pasir, dan sarden kaleng 420 gram.

Kepala Daerah Operasi (Kadaops) ll, Saridal kegiatan ini pihaknya menyediakan 1000 paket sembako senilai Rp 52,5 juta untuk warga masyarakat, dari keuntungan PT.KAI yang dibagikan kembali kepada masyarakat.

“PT.KAI mempunyai kewajiban untuk menyalurkan dana CSR yang diperuntukan bagi kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini Daops ll mengadakan pasar murah ini agar seluruh masyarakat dapat menikmati apa yang telah dinikmati PT KAI,” ungkapnya.

Saridal meyebut, banyak sekali program yang diluncurkan oleh PT KAI yang menyentuh kepentingan masyarakat diantaranya pembangunan mesjid, madrasah dan sekolah.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Pakuwon, Tendi Sugandi, mengapresiasi kegiatan pasar murah tersebut yang digar PT KAI tersebut. Menurut Tensi, kegiatan ini sangat membantu terhadap perekonomian warga.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada PT. KAI, yang telah membantu warga kami dengan mengadakan pasar murah ini, sungguh ini sangat membantu kehidupan warga,” ujarnya.

Tendi juga berharap bahwa program ini berlangsung secara kontinyu agar tercipta iklim kebersamaan antara warga masyarakat sekitar dengan PT KAI. (Humas Diskominfo Garut)

Komentar

News Feed