oleh

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Di Hari Ulang Tahun Pringsewu ke 9

-News-353 views

Min.co.id-LAMPUNG- Rapat Paripurna DPRD Pringsewu dalam rangka HUT Kabupaten Pringsewu ke 9 digelar di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pringsewu senin ( 2/4/2018 ).

Rapat dibuka langsung oleh ketua Dewan H. Ilyas yang didampingi wakil ketua I Sagang Nainggolan dan wakil ketua II Stiyono,SH. Turut hadir dalam rapat tersebut Gubenur Lampung yang diwakili staff ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dra. Theresia Sormin, Bupati Pringsewu Hi. Sujadi Saddat dan Wakil Bupati DR.Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. Sekda Drs.A. Budiman PM., M.M. Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, perwakilan Kapolres Tanggamus, Forkopinda, para Kepala OPD, para tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, veteran serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam pembukaan rapat dibacakan sejarah berdirinya Pringsewu yang dibacakan oleh Wakil Anggota Dewan Sagang Nainggolan.

Sementara itu Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan capaian Pemerintah Kabupaten Pringsewu dari berbagai lini, serta mengajak seluruh element pemerintahan yang ada untuk meningkatkan pelayanan publik agar kesejahteraan masyarakat meningkat.

Diakhir acara Ketua Dewan H. Ilyasa melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan Kepada Bupati Hi. Sujadi. ( Agus/red* )

Komentar

News Feed