Menggenaskan….Teman Satu Sekolah Di Cabuli.

Tak Berkategori

Min.co.id-Lampung- HS (19) tersangka pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial YU (15) warga Kecamatan Pugung, berhasil diamankan Unit Reskim Polsek Pugung Polres Tanggamus. HS diamankan petugas setelah dilaporkan orang tua korban karena mencabuli YU di kamar rumah korban di Kecamatan setempat.

HS merupakan teman korban YU disalah satu SMA di Kabupaten Tanggamus. “HS merupakan siswa kelas satu SMA di kabupaten Tanggamus, melakukan aksi hubungan intim kepada teman sekolahnya di rumah korban, berdasarkan laporan dan alat bukti yang cukup, anggota polisi pugung langsung menangkap dirumah pelaku, kemarin Senin (2/4/18) malam,” kata Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda, S.Sos mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si, Selasa (3/4/18) siang.

Masih menurut kapolsek kejadian tersebut dilaporkan ibu korban N (39) pada Senin (26/3/18), setelah dia memergoki putrinya dicabuli oleh pelaku pada minggu (25/3/18) pukul 20.00. Ketika bertamu, pelaku yang mengetahui kondisi rumah yang sepi karena orang tua korban tidak berada dirumah.

“Dengan bujuk rayu dan memaksa korban, kemudian mengunci pintu rumah lalu mencabuli korban, beruntung ibu korban langsung kembali kerumah, sehingga memergoki keduanya sudah berada di dalam kamar dengan keadaan kondisi pakaian sudah terbuka, dan atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal pasal 81 dan 82 ayat 2 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.” ujar kapolsek

Sementara, berdasarkan hasil pemeriksaan motif pelaku melakukan pencabulan karena pelaku sering menonton film porno serta faktor lingkungan.

Kapolsek menghimbau dengan kejadian tersebut diharapkan kepada orangtua untuk menjaga dan tidak meninggalkan putra-putrinya berduaan dirumah. “Masyarakat agar selalu memperhatikan putra putrinya, jangan sampai ditinggalkan berdua-duan dirumah,” himbaunya.

Sementara itu pelaku dan barang bukti pakain korban saat ini diamankan di Polsek Pugung. ( Agus/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *