Pisah Sambut Kejari Kabupaten Indramayu

Min.co.id – Indramayu – Kejaksaan Negeri Indramayu menggelar pisah sambut dari pejabat yang lama Douglas P Nainggolan SH, MH, kepada pejabat baru Denny Ahmad SH, MH dan berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Indramayu, Rabu (03/03/2021).

Hadir dalam kegiatan Tersebut Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina , Ketua DPRD H. Saefudin ,SH serta Jajaran Forkominda Kab. Indramayu

Di ungkapkan Kajari Indramayu Douglas P Nainggolan akan menduduki jabatan barunya sebagai Asiten Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak selama ini. Pihaknya memohon maaf apabila selama memimpin Kejari Indramayu, ada kesalahan. Baik yang disengaja naupun tidak di sengaja ,selamat kepada pejabat yang baru Denny Ahmad SH MH sebagai Kajari Indramayu. Tak lupa juga kepada teman-teman media saya mengucapkan terimakasih sudah bekerjasama secara berimbang ,”ujar Dauglas P Naiggolan.

Sedangkan Kejari baru ketika ditanyakan target awal kedepan mengatakan akan konsilidasi kedalam terkait dengan menegement didalam yang bagus akan kita tingkatkan, termasuk peninggalan-peninggalan Pak Dauglas, tentunya yang baik akan kita lanjutkan dan untuk kedepannya pastinya kejaksaan bagian dari pemerintahan tentunya akan mendukung penuh pembangunan yang ada di Indramayu ini, pungkas Denny .(hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *