oleh

Kepala dinas Perhubungan Subang Turun langsung Mengatur Arus Balik Mudik

-Tak Berkategori-353 views

Kepala dinas Perhubungan Subang Turun langsung Mengatur Arus Balik Mudik
kadishub kabupaten subang bersama kabiro bandung raya min.co.id

min.co.id/subang – Pengalihan jalur di Tol Cipali yang dimulai sejak pagi baru kembali seperti semula pada pukul 23:30 malam. pengalihan akan dilakukan kembali jika diperlukan dengan melihat perkembangan situasi.

Sepanjang pengalihan terlihat antrian panjang kendaraan di jalan Tol dari arah Cirebon menuju Jakarta. ditempat serupa terlihat kepala dinas perhubungan Kabupaten Subang, Rona Mairansyah, AP, M.Si., yang ikut memantau perkembangan dari pintu Tol Subang.

Beliau juga didampingi oleh,Kabid Teksar M. Makmur, S,Sos., M.Ap., Rona menaparkan bahwa lonjakan arus mudik tahun ini sulit di prediksi. walau telah ditentukan masa siaga mudik berakhir lusa Senin (3/7) namun jika perkembangan masih membutuhkan pengendalian ketat. maka pihaknya akan selalu siap bergerak dilapangan.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan keterbatasan personil. Dinas perhubungan Kabupaten Subang memberlakukan penugasan 1×24 jam sepanjang masa-masa arus mudik dan arus balik mudik. Rona sendiri terus manuver memantau dan mendampingi anggotanya yang bertugas.

Mengingat intruksi Mentri yang memberlakukan larangan, bagi kendaraan besar pengangkut beban berat. baru mulai bisa beraktifitas pada tanggal (3/7) maka pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Subang menindak tegas pelanggar ketentuan tersebut sesuai peraturan yang beraku.

Kepala Dinas Perhubungan  Kabupaten Subang Rona Mairansyah, AP., M.Si., menghimbau. Kepada  para pemudik yang belum kembali atau baru memulai perjaanan balik mudik kerumah masing masing agar lebih hati-hati dan peka terhadap langkah-langkah pengendalian petugas dilapangan Semoga selamat sampai tujuan. (Biro bandung raya)

Komentar