oleh

Penanganan di GT Palimanan Jadi Acuan Rekayasa Lalin Selanjutnya

-News-116 views

Min.co.id, Cirebon – Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si dalam pantauan arus mudik di gerbang tol Palimanan Km 188 melakukan evaluasi singkat dengan personel setempat terkait informasi ketersendatan menjelang gerbang tol.

“Memang ada ketersendatan semenjak tanggal 30 Mei disebabkan karena perlambatan. Namun masih dalam batas toleransi, dua sampai tiga kilometer, kemudian 45 menit sampai satu jam sudah mencair kembali.” quote Kakorlantas, Minggu (2/6/2019).

Selain itu ruas jalan yang dimanfaatkan perlu ada suatu keseimbangan antara ruas A dan ruas B termasuk ruas rest area A dan ruas rest area B.

“Langkah-langkah yang kita lakukan menjadi acuan rekayasa lalulintas dua hari kedepan menjelang hari raya. Termasuk acuan untuk rekayasa saat arus balik nanti.” quote Kakorlantas.

Pada saat arus balik, rencana rekayasa lalulintas one way akan dimulai sejak Km 420 Krapyak dan Km 414 Kali Kangkung hingga Km 70 gerbang tol Cikampek Utama. Terkait kelanjutan sistem one way saat arus mudik yang berakhir saat ini, Kakorlantas mengatakan situasional tergantung evaluasi dan masukan dari kewilayahan. (ntmc)

Komentar

News Feed